True Love :*

cinta yang sejati memberi tanpa batas,
berkorban tanpa rasa menderita,
mengasihi walau tidak di balas,
tak pernah mundur dalam setiap tantangan,
tiada kata berhenti walau seluruh dunia menyuruhnya untuk berhenti.
ijinkanlah aku menjadi pendamping jiwamu, yang mengisi tiap relung hati terdalam.
mengenal tiap getar hati walau tanpa terucap.
bergerak seperti sepasang sayap dalam harmoni yang sempurna.
dan terjalin selamanya ketika pikiranku menjadi pikiranmu, dan hatiku jadi hatimu !
;)


Total Tayangan Halaman

Rabu, 11 April 2012

TUNGGU AKU

Ketika hati terasa letih
Membayangkan kamu berpijak di titik terdekat mataku memandang
Membuat hati membatin selalu
Adakah rasaku kau rasakan ?
Jauh aku melangkah, hanya ku dapati sepi yang tak bermakna
Kebisuan semakin menjadi hampa, semakin menukik perjalananku
Ingin kau tahu , jarak kita tak pernah aku hiraukan
Yang pasti, hatimu akan slalu aku jaga
Jauh dalam asaku, rindu ini semakin menggebu
Terlintas khayal tuk akhiri perjalanan jauh ini
Karena belum terbiasa aku begini, melangkah tanpa kau genggam jemariku
Tapi keyakinanku padamu abadi !
Selalu jaga cinta kita
Hingga aku bisa menggapai segala mimpi yang aku gantungkan di setiap sudut bintang masa depan...