True Love :*

cinta yang sejati memberi tanpa batas,
berkorban tanpa rasa menderita,
mengasihi walau tidak di balas,
tak pernah mundur dalam setiap tantangan,
tiada kata berhenti walau seluruh dunia menyuruhnya untuk berhenti.
ijinkanlah aku menjadi pendamping jiwamu, yang mengisi tiap relung hati terdalam.
mengenal tiap getar hati walau tanpa terucap.
bergerak seperti sepasang sayap dalam harmoni yang sempurna.
dan terjalin selamanya ketika pikiranku menjadi pikiranmu, dan hatiku jadi hatimu !
;)


Total Tayangan Halaman

Kamis, 12 April 2012

Kata Hati

sesungguhnya aku berharap kamu yang selalu menjadi milikku..
sesungguhnya aku memimpikan kamulah akhir cerita cintaku..
namun semua itu hancur tak terkira..
setia yang ku beri hanyalah sampah bagimu..
segala ketulusan hanyalah omong kosong dihadapanmu..
pergilah kasih, aku rela kepergianmu..
meski hati terasa berat..
meski pedih tak terhingga..
aku tulus kepergianmu...